Selasa, 28 Oktober 2014

Jason Isbell "Sunshine of Your Love" - Ryman Auditorium 10/25/14



Sudah hampir satu tahun setengah sejak Jason Isbell dirilis Tenggara, namun mantan Drive-By Trucker masih mendukung untuk rilis. Akhir pekan lalu, Isbell diselingi salah satu tahun terbaik dalam karirnya - satu tahun yang menemukan dia tur keliling dunia, menyapu bersih 13 Tahunan Americana Music Awards dan bermain lebih dari 120 pertunjukan - dengan residensi tiga malam di Auditorium Ryman di Nashville, Tennessee.



Jason Isbell Menyapu, Robert Plant Bernyanyi di Americana Awards

Sebuah Alabaman oleh kelahiran dan Tennessee dengan alamat surat, Isbell melemparkan tulang untuk kedua orang banyak kampung halamannya dengan merekrut campuran Nashville tindakan dan Birmingham band - St. Paul dan Patah Tulang, sesama pemenang AMA Sturgill Simpson dan istri Isbell ini hampir dua tahun, Amanda Shires - untuk membuka pertunjukan Ryman terjual habis. Dia juga bervariasi setlists bandnya dari malam ke malam, bermain Tenggara secara keseluruhan selama acara kickoff pada hari Jumat, 24 Oktober dan melemparkan penonton 2362 berkapasitas beberapa curveball selama sisa dua pertunjukan. Mungkin lagu yang paling tak terduga adalah berapi-api, versi ukiran-berat Cream "Sinar Matahari dari Your Love," yang dilakukan pada tanggal 25 Oktober di penghargaan untuk pemain bass Cream, almarhum Jack Bruce, yang menyerah pada pertempuran panjang dengan penyakit hati sebelumnya hari itu .

Didukung oleh versi terbaru dari 400 Unit - yang, sejak musim panas lalu, sudah termasuk Shires dan mantan Drivin 'N Cryin' gitaris Sadler Vaden, selain 400ers lama Jimbo Hart, Derry DeBorja dan Chad Gamble - Isbell memangkas dan berjalan angkuh jalan melalui Cream hit tahun 1967, dengan Vaden melemparkan dalam kincir angin ahli (pemandangan akrab selama hari-harinya sepertinya Charleston berbasis kekuatan trio Leslie, tapi mengobati langka hari ini) sementara Isbell dan Hart naik ke riser drum yang selama outro diperpanjang lagu. Dalam video fan-shot dari lagu, penonton naik ke kakinya secepat Vaden dan Isbell memainkan power chord akhir.

Sebelumnya pada akhir pekan, Isbell juga menutupi judul lagu dari tahun 1995 album Warren Zevon itu, Mutineer, bergabung dengan Shires pada biola dan vokal latar belakang. Akhirnya, Isbell dan 400 unit menutup tiga malam residensi Ryman mereka - residensi penuh dengan balada dilucuti-down, bar-band gudang-burner dan lebih berdiri tepuk tangan dari Negara alamat-Uni dengan mengatasi Rolling Stones '"tidak bisa Anda Hear Me Mengetuk, "bukti bahwa bahkan para pemimpin modern musik Americana perlu melihat ke belakang sekali dalam beberapa saat. www.rollingstone.com