Jumat, 17 Oktober 2014

Liputan langsung pme dari Kuala lumpur Malaysia

salah satu team dari Pme mencoba untuk datang dan meliput secara langsung di Kuala lumpur Malaysia , tepatnya di daerah bukit bintang , jl changat dan alor yang merupakan sentra niaga atau bisnis bagi pengusaha hotel dan cafe. disana banyak musisi-musisi lokal yang menghibur setiap malam tanpa henti , mulai dari pukul 21.00(malam) - 3.00(pagi) waktu setempat.

kawasan yang banyak didatangi oleh wisatawan mancanegara seperti amerika, Inggris, Perancis, Australia, philipina, Vietnam, Myanmar, bangladesh, Pakistan, Indonesia, bahkan Arab. sehingga daerah itu tidak pernah mati. (jika diIndonesia seperti daerah kemang dan sekitarnya).

sebut saja mas bw yang meliput band dari malaysia, banyak potensi band disana sangat besar , tetapi tidak ada support terhadap band-band indie. karena band disana juga sangat banyak sedangkan untuk cafe tidak tergolong banyak. kawasan tersebut patut dikunjungi oleh musisi-musisi yang ingin mengembangkan diri didunia musik cafe dan entertainment seperti radiuz cafe, mango cafe dan masih banyak lagi yang lain tanpa live music yang ada di bukit bintang. liputan www.pro-musicelite.com