Rabu, 03 Desember 2014

Vocalis creed Scott stapp mengemukakan testimonial yang sangat kontroversi di youtube

Pada saat Scott Stapp penyanyi band rock terkenal Creed , memposting sebuah video yang sangat mengganggu di halaman Facebook-nya minggu lalu, banyak orang mulai khawatir tentang kehidupan dan kesejahteraannya.

video dengan durasi 15 menit tersebut diputar, Scott Stapp mengatakan bahwa dia "mengalami
beberapa jenis tekanan/serangan yang cukup mematikan" dengan rumor yang beredar adalah bahwa ia sudah mati dengan menggunakan obat-obatan. Dia juga mengatakan bahwa dia telah bangkrut dan tinggal di Holiday Inn. Meskipun ia telah berjuang melawan penyalahgunaan alkohol di masa lalu, scott Stapp diklaim "sebagai pemabuk."

Video tersebut memicu keprihatinan bagi kondisi mental Stapp, akan tetapi video tersebut mengganggu ketika ia merilis dua video bertele-tele. "Seperti Anda mungkin tahu," katanya dalam salah satu dari mereka, "informasi lebih lanjut telah dimasukkan pada saya. Teks yang saya tidak tulis. dengan kebohongan lainnya."

Dalam video lain, scott stapp mengatakan , "Tuhan telah dihapus dari budaya Amerika ... kecuali itu dicetak pada uang kita, karena apa yang saya mulai menyadari bahwa apa yang benar-benar menjadi Allah America:. adalah Money"

Sebagai penggemar secara online memohon penyanyi untuk mendapatkan bantuan profesional, mereka yang dekat dengan Stapp menonton video dengan rasa takut secara familiar. "Ini benar-benar bukan hal baru," seorang teman keluarga mengatakan orang, mencatat bahwa perilaku aneh Scott Stapp berawal beberapa tahun yang lalu. "Scott memiliki hati yang besar. Tapi ada saat-saat bahwa dia di tempat yang buruk. Ketika Anda berbicara dengannya, Anda dapat memberitahu bahwa ia percaya apa yang dia katakan, bahkan jika tidak membuat seluruh banyak akal. Anda dapat mengatakan bahwa dia yakin dalam hatinya. Ini sangat mengganggu. "

Teman dan keluarga, khawatir di tailspin jelas Scott Stapp itu, menyuarakan dukungan mereka terhadap penyanyi 41 tahun. "Aku hanya ingin semua orang tahu bahwa saya telah mengulurkan tangan untuk Scott Stapp," bassis Creed Brian Marshall juga menulis di halaman Facebook-nya. "Kami berbicara sebentar kemarin dan ia tampaknya baik-baik saja. Aku membiarkan dia tahu bahwa kami semua khawatir dan jika ia membutuhkan teman yang benar-benar sadar untuk dapat diajak berbicara bahwa aku selalu ada."

Gitaris Rock dari Creed ,Mark Tremonti juga menawarkan ketersediaan nya. "Saya tahu semua orang sangat khawatir tentang Scott stapp. Saya juga," tulisnya di Twitter. "Saya akan terus mencoba, tapi saya pikir akan lebih baik untuk menjaga hal-hal pribadi seperti off media sosial."

Stapp, yang berkomitmen untuk terus psikiatri 72 jam bulan lalu, akan mengalami masa perceraian dari mantan istrinya, Jaclyn.

"Ini adalah hal yang sangat menyakitkan dan pribadi untuk keluarga," pengacaranya, Jason Brodie, mengatakan sebuah pernyataan. "Jaclyn sangat mencintai Scott . Sekarang jelas keseriusan tentang kesehatan Scott. Jaclyn telah mengambil semua langkah yang diperlukan untuk membantu dia. Dia sebelumnya diatur untuk perawatan yang tepat dan akan terus mencoba dan membantu dia. Perhatian utama nya tetap yang terbaik kepentingan anak-anak mereka Jaclyn meminta. untuk privasi untuk dirinya dan anak-anaknya selama masa sulit ini. "

Apapun yang berikutnya untuk Scott Stapp, mereka yang dekat dengannya mengatakan dia tidak akan menghadapi kejahatan-nya sendiri. "Tak seorang pun akan menyerah pada Scott stapp," kata teman keluarga. "Dia si Scott stapp hanya membutuhkan banyak bantuan, dan dukungan dari orang-orang yang mencintainya."