Senin, 16 Februari 2015

Stevie Wonder GRAMMY Salute 2015


Beberapa hari yang lalu GRAMMY digelar , dan sebagai salah satu pengisi acara dan Stevie Wonder mendapatkan tepuk tangan yang sangat meriah setelah menyanyikan beberapa lagu klasik, termasuk "Superstition" dan "You Are The Sunshine Of My Life," pada 10 Februari 2015 rekaman untuk "Stevie Wonder: lagu Dalam Kunci Of Life - An All-Star GRAMMY Salute "di Nokia Theatre LA Live. Selain itu, pemain superstar dari 19 seniman terhormat dengan Keajaiban dari lagu-lagu dan buku lagu bintang terjual habis. Direkam secara live, dua jam khusus, dengan
penghormatan terhadap karier Wonder, akan disiarkan di HDTV dan 5.1 surround sound pada CBS Television Network pada Senin, 16 Februari 9-11 pm ET / PT.

Lineup all-star menampilkan beberapa pertunjukan oleh Babyface, Band Perry, Tony Bennett, Beyonce, Andrea Bocelli, Gary Clark Jr., Ariana Grande, Jennifer Hudson, India.Arie, Lady Gaga, John Legend, Annie Lennox, Janelle Monae, Wonder putri Aisha Morris, Ne-Yo, Jill Scott, Ed Sheeran, Ryan Tedder, dan Pharrell Williams. Dua kali juara GRAMMY LL Cool J host penghargaan khusus ini, dengan tampilnya Jason Derulo, Jamie Foxx, Tyler Perry, Craig Robinson, dan Maya Rudolph.

"Kita harus menuliskan lagu tentang cinta , tanpa pertanyaan, biarkan dunia tahu bahwa cinta adalah raja dan ratu," kata Wonder, berterima kasih kepada rekan-rekan seniman dan penggemar dari panggung sebelum meluncurkan ke dalam medley hits-nya. "Saya mendorong kita semua seniman untuk menulis lagu tentang cinta. Cinta adalah kunci, dan Anda telah memberi saya cinta, dan saya berterima kasih untuk itu."

25-kali juara GRAMMY, Keajaiban adalah satu-satunya artis yang telah menerima Album Of The Year penghargaan dalam tiga dari empat tahun berturut-turut dengan Innervisions (1973), Fulfillingness 'First Finale (1974) dan Lagu Dalam key Of Life (1976) .

"Stevie Wonder: Lagu Dalam Key Of Life - An All-Star GRAMMY Salute" diproduksi oleh AEG Ehrlich Ventures, LLC. Ken Ehrlich adalah eksekutif produser, Leon KNOLES sebagai direktur, dan David liar dan Ehrlich sebagai penulis. Greg Phillinganes sebagai music director.